Mitsubishi Pajero Sport Lebih Diminati Jelang Musim Mudik

Mitsubishi Pajero Sport

TANGERANG SELATAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memperkirakan penjualan produk menjelang Lebaran tidak akan spesifik pada satu tipe atau jenis tertentu
"Macam-macam, tidak spesifik. Misalnya ada keluarga kecil ya biasanya memilih Mirage. Tapi memang kalau penjualan paling besar disupport Pajero Sport untuk semua tipe, khususnya 4x2. Apalagi menjelang Lebaran, karena kapasitas mobilnya besar," ujar Head of Public Relations PT KTB, Intan Vidiasari.
Di sisi lain, lanjut dia, sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen yang akan mudik, KTB menyiapkan program menarik yang akan digelar di diler-diler resmi Mitsubishi secara bergantian.
"Biasanya ada program-program free service untuk para konsumen kami untuk persiapan Lebaran. Nanti semua diler akan mendapat giliran, beberapa komponen mungkin didiskon," pungkas Intan.

sumber:http://news.okezone.com/read/2015/06/16/15/1165920/mitsubishi-pajero-sport-lebih-diminati-jelang-musim-mudik 

informasi Mitsubishi Tangerang 
081281358888-082298328125

Mitsubishi Pajero Sport Lebih Diminati Jelang Musim Mudik Mitsubishi Pajero Sport Lebih Diminati Jelang Musim Mudik Reviewed by Unknown on 07.23 Rating: 5

Tidak ada komentar: