Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015 (ICE) Bsd City Tangerang

 Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015 (ICE) Bsd City Tangerang

Mitsubishi Motors  GIIAS 2015 Indonesia Convention Exhibition(ICE) Bsd City - Tangerang



Metrotvnews.com, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang brand Mitsubishi Motors di Indonesia, menegaskan bahwa pihaknya hanya ikut satu pameran otomotif saja. Tentunya yang berada di bawah asosiasi resmi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Pameran yang berada langsung di bawah GAIKINDO adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada 20-30 Agustus 2015. Event inilah yang menjadi pamong pameran otomotif besar Indonesia yang bakal diikuti oleh hampir seluruh brand di bawah GAIKINDO.

"KTB sebagai anggota dari asosiasi kendaraan GAIKINDO, hanya akan berpartispasi pada satu pameran otomotif saja, yaitu GIIAS 2015, terkait dengan alokasi anggaran yang sudah direncanakan perusahaan kami," jelas rilis yang masuk ke meja redaksi hari ini Jumat 29 Mei.

Selain menegaskan bahwa mereka akan hanya akan mengikuti pameran GIIAS 2015 saja, KTB juga melakukan konfirmasi pada pernyataan di beberapa media nasional tentang pelarangan dealer ikut pameran lainnya.

"Sehubungan dengan maraknya pemberitaan di media massa terkait adanya dugaan pelarangan dari Mitsubishi di Indonesia, kepada para dealer Mitsubishi untuk ikut pameran lain. Maka bersama ini kami informasikan bahwa KTB tidak pernah memberikan pernyataan tersebut. Baik secara langsung atau pun tidak langsung kepada mereka (dealer Mitsubishi)," tulis rilis tersebut.

"Bahkan kami tidak pernah ada pernyataan di media massa manapun, bahwa kami melarang dealer Mitsubishi untuk ikut berpartisipasi pada pameran otomotif lain. KTB mengijinkan dan tidak berhak melarang setiap dealer Mitsubishi untuk berpartisipasi pameran lain. Sepanjang dilakukan secara mandiri."

Pernyataan ini sekaligus menjadi klarifikasi, atas adanya serangkaian cara buruk untuk menjatuhkan pagelaran pameran otomotif terbesar nasional yaitu GIIAS 2015.

sumber:http://otomotif.metrotvnews.com/read/2015/05/29/131093/mitsubishi-motors-tegaskan-hanya-ikut-di-giias-2015 

informasi Mitsubishi Tangerang 
081281358888-082298328125
Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015 (ICE) Bsd City Tangerang Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015 (ICE) Bsd City Tangerang Reviewed by Unknown on 08.35 Rating: 5

Tidak ada komentar: